Pixabay dan Ceracauan

Ini adalah percobaan gw make plugin Pixabay di WordPress, asik juga sih. Jadi menghemat waktu antara buka-buka halaman dan copas. Sebab, kebayang dong repotnya? Apalagi kalo halamannya biasa dipake anak-anak kecil maen bola…ugh capek! Gw banyak pakai gambar gratisan yang ada di sini, ya walaupun gratisan, gw tetap basa-basi ngasih tau kalo gw tuh pakai image […]

Phoenix OS

Phoenix OS Yang Enteng dan Seru Buat Dicobain

Phoenix OS Yang Enteng dan Seru Buat Dicobain Awalnya sih lantaran nyari tab yang pas buat nulis-nulis, terus ujung-ujungnya jadi bandingin Samsung Nook sama Kindle, eh di bagian komen ada yang nyebut soal Phoenix OS. Wah, apa lagi nih? Dengan segera, gw langsung menuju webnya. Sempet kecewa sih lantaran ga ada versi buat OSX, tapi ya sudahlah, gw […]

gangguan

Gangguan Yang Ga Perlu Ada

Apaan Tuh Gangguan Yang Ga Perlu Ada? Gw terbangun dalam keadaan gelap gulita, “wah…akhirnya gw bangun pagi!” Ternyata baru jam 10 malam sodagar sekalian! Ya udah gw lanjutin apa yang lagi gw kerjain sebelumnya (sampai gw ketiduran), yaitu ngejajal install Phoenix OS, yang ternyata downloadnya gagal di 40% gitulah gara-gara ujan. KFCU banget! Tapi itu […]

Ceracauan Malam Apa Sih Nih?

Intro dari Ceracauan Malam Apa Sih Nih? Hari ini gw nyoba ngegabungin antara SSD Sandisk 500gb dengan Samsung Evo 850. Dan ternyata gagal, karena mereka bukan pemusik, kok enak aja digabung-gabungin? Biar jadi band? Nah, omong-omong soal band, hari ini gw seneng banget lantaran musisi yang gw buatin videoklipnya itu siap jualan di iTunes, Spotify […]

Digressingme "Tangled" poster

My Childhood Compilation

Barusan gw bikin sesuatu pake Adobe Spark, yang gw kasih judul My Childhood Compilation Gak tepat juga sih sebetulnya, soalnya sebetulnya ini adalah kompilasi “lullaby” gw kalo lagi nina-boboin anak gw. Ya itung-itung, selain menghibur, kompilasi ini juga ngajarin atau ngingetin anak-anak tentang tata krama dan lain-lain. Bukannya gw mau sok kebule-bulean sih bikin ini (duh, ini nih […]

annabelle 2

Download Overlay Video Gratis

Jadi ceritanya gw lagi mau berbagi video-video yang bisa lu pake buat overlay editing video pake Final Cur Pro X kek, pake Adobe Premiere kek atau kalau lu bukan editor, ya lu pake buat meditasi atau hipnotis orang di angkot kek. Ini linknya : Comot di sini.

Poster for the movie "The Flash"

The Flash

Barry Allen, crime lab detective, is transformed into the Flash, the fastest man alive, and takes on the Dark Riders, a motorcycle gang terrorizing Central City.

the freakshow

The Freakshow 02

Sebelumnya di The Freakshow 01. “Well, aku tertarik pada bakat kalian semua. Asalkan kau yakin binatang buas itu bisa mengendap-endap, kan?”sahut Detektif Wess. “Ya, tentu saja,” jawabku, “mereka bisa sesunyi kumpulan tikus.” “Kumpulan tikus sudah cukup berisik buatku,” sahutnya. “Ya, atau apalah, pokoknya sunyi,” jawabku. Keesokan harinya, tanpa misi yang jelas, kami beragkat menaiki pesawat yang biasa dipakai […]

outri mawar dan burung emas

Putri Mawar dan Burung Emas

Putri Mawar dan Burung Emas Bertahun-tahun yang lalu, di sebuah kerajaan yang jauh, di sana tinggal seorang pangeran yang cantik. Dia memiliki rambut merah panjang dan sangat menyukai mawar sehingga setiap orang memanggilnya Pangeran Rose. Setiap malam setelah senja, Princes Rose pergi ke balkon dan bertepuk tangan. Seekor burung emas terbang entah dari mana dan […]

Narcolepsy

Narcolepsy Serangan Tidur Mendadak

Narcolepsy atau di sebut juga serangan tidur mendadak atau serangan kantuk mendadak, tepatnya… …bukanlah hal yang bisa dianggap sepele, walaupun juga gak serius-serius amat. Pengobatannya sudah ditemukan, dan buat yang “anti” obat-obatan, ya tinggal seduh kopi aja kan? Tapi jangan lupa seduhnya pakai cangkir ya, nanti saking ngantuknya nyeduh lupa pakai cangkir. Jadi deh tangannya keseduh […]