Akhirnya Namatin Nulis Aku di Bumi Datar

Sesuai judulnya, hari ini gw akhirnya namatin nulis novel “Aku di Bumi Datar” Yaaay…

Buku dengan tebal 149 halaman ini gw selesaikan dalam waktu kurang lebih dalam waktu dua puluh harian.

Gile ye… lambat bener prosesnya? Tapi ini prestasi loh buat gw… serius.
Biasanya gw baca kertas bekas gorengan aja ga beres-beres, ini gw bisa nulis sebanyak itu… uwow!

Dibandrol dengan harga Rp. 2.000,00 sebukunya, gw masih belom yakin kalo orang pada baca sih. Tapi ya ga ada salahnya juga lu coba buka di sini :

https://itunes.apple.com/us/book/aku-di-bumi-datar/id1280614376?mt=11

Paling tar lu ditanya mau buka di iBook atau buka celana… jangan yah!

Dengan duit dua rebu perak, anggap aja lu beli koran buat duduk-duduk di kereta (kalo sekarang masih jaman), terus lu dudukin tuh hapelu.

Ya moga-moga aja ternyata nasib gw jadi penulis. Kalo gak, ya paling gw nyampah lagi di medsos orang-orang.

Hakunamatata!

Average Rating
0 out of 5 stars. 0 votes.
Gimana, keren kan? Klik di sini untuk menjaga web ini tetap hidup.

Tinggalkan Balasan