Beli Kamera Pake Gojek Yang Aneh

Jadi ceritanya hari ini gw berhasil bersilat lidah sampe bisa beli kamera beserta lensanya.

Kamera yg gw beli tuh Sony Nex-5N, kamera yang dulu gw lirik aja kagak. Lantaran gw masih sok kolot, maunya pake viewfinder, dan alesan-alesan yang dibuat-buat lainnya. Padahal kalo kebanyakan duit sih bisa jadi gw beli juga walau cuma buat unboxing tsaaah…

Ya lantaran gw belinya sekarang, so pasti banyak kamera lain yg lebih keren. Tapi bukan berarti dia jadi outdated loh… cuma rada kuno aja. Halah…

Buat gw, kamera ini masuk kelas "pas aja", lantaran gw pakenya kebanyakan tar buat video. Kalo buat foto sih nyiksa yah. Secara dia ga ada hotshoenya (walau dibekali flash external yang cuma bisa dipake sama dia sendiri). Bagus deh jadi ga ada yg minjem-minjem. Tar suka ga dipulangin sih. Kebiasaan.

Kalo buat lensanya, gw ambil lensa Sony 16mm f/2.8. Ga kelewat istimewa juga, tapi bisalah buat mencakup area lebih luas secara 16mm gitu loh.

Yang bikin aneh adalah tukang gojeknya, sob…

Penjual sampe 3 kali ganti gojek.
Yang pertama, ngaku udah ngirim padahal belom. Yang kedua motornya lagi dipake anaknya maen. Nah yang ketiga keren, ga pake nanya langsung nyampe…ke seberang… jadilah kami berdadah2an.

Tar gw masukin deh beberapa hasil fotonya kalo inget.

Average Rating
0 out of 5 stars. 0 votes.
Gimana, keren kan? Klik di sini untuk menjaga web ini tetap hidup.