Kebo Marah Bisa Diadepin Sambil Senyum

Sekarang gw bakal nulis sebuah cerita yang bakal bikin lu bisa senyum ngadepin kebo marah. Sebelumnya, yuk kita tonton dulu video ini : Gimana, udah belom? kok lama amat sih? Gini Ceritanya, ga ada kebo marahnya sih Di film tadi diceritain kalo si sopir malah kena omel sama orang yang sebetulnya bisa dia omelin, tapi…

Pengalaman Berjualan di Bukalapak, Ketemu Pembeli Nakal

Sekarang gw bakal nyeritain pengalaman menarik berjualan di Bukalapak, ketemu pembeli nakal. Bukan, bukan nakal lantaran dia sering maling buah mangga di kolam ikan, tapi lantaran dia ini punya modus tipu-tipu. Yah, walaupun agak kasar, tapi gw berkesimpulan kaya gitu setelah mengalami rentetan peristiwa di bawah ini… Kronologi Ketemu  pembeli nakal di bukalapak : Gw…

Mau Jadi Penulis? Yuk Baca Caranya!

Banyak di antara kita mau jadi penulis… ada yang dadakan, ada yang lantaran mendadak kurang kerjaan dan gak dapet sinyal di WC dan konon ada yang karena bisikan-bisikan gaib… Jejeng!. Entah karena lu ngerasa punya bakat jadi penulis, selalu dipenuhi ide-ide yang gak populer kalo diutarain ke temen-temenlu, punya hobi aneh yang ga bisa lu…

Hand of God serial Amazon yang Keren (Season 1)

Film yang berkisah tentang Harris (Ron Perlman), seorang hakim yang baru saja dibaptis oleh gereja non resmi yang dipimpin oleh seorang pastor palsu. Gereja yang bernama Hand of God ini bertumbuh pesat sejak mendapatkan “donasi” dari Harris. Sejak dibaptis, Harris yakin bahwa dia dapat mendengar petunjuk Tuhan melalui suara anaknya, PJ yang sekarat di rumah…

Before I Fall

Samantha Kingston has everything. Then, everything changes. After one fateful night, she wakes up with no future at all. Trapped into reliving the same day over and over, she begins to question just how perfect her life really was.