Ceracauan Sambil Ngantuk

Kenapa anjing hepi? Soalnya dia menikmati sesuatu sesuai waktunya. Short term memory?

Asik kali ya kalo bisa lupa hal2 yang bikin ribet? Tapi sayangnya temen2 anjing yg laen terus2an ngingetin.

Kalo dipikir kok gw mirip anjing ya? Tiap ke anumart, pasti gw kencingin.

Gw sering banget bingung sama temen2 gw yg katanya pecinta binatang, tapi rajin banget posting2 binatang lagi disiksalah…ugh….mengganggu banget.

Terus ada juga yg upload binatang dengan kelakuan lucu2…eh gak lama kemudian muncul video bahwa pelatiahannya penuh penyiksaan.

Yang paling kampret adalah uploadan binatang yg biasa dikonsumsi, misalnya ayam, sapi, kambing, domba…berkelakuan lucu kaya anjing gitu. Duh…lama2 gw bisa jadi vegetarian deh.

Bentar ah, mandi dulu…

Nah, sekarang gw dah balik…  tau kan Ang the Air Bender? Kira2 nih ya…Para Pengendali Api itu kan tahan api, tapi kalo disiram air panas, tetep kepanasan gak ya? Ayo coba pikir…

Kemaren ini gw dapet kesempetan ngeliput video kawinan orang (lantaran belom ada yg manggil gw buat ngeliput kawinan singa), lalu gw mewawancarai seorang kakek di kursi roda, minta dia kasih testimoni…ternyata doi udah pikun gitu dong… jadilah kamu termangu selama 10 detik. AWKWARD!

Average Rating
0 out of 5 stars. 0 votes.
Gimana, keren kan? Klik di sini untuk menjaga web ini tetap hidup.

Tinggalkan Balasan