cloudbacko

CloudBacko : Solusi Backup Cloud dan Lokal Kuat dan Terjangkau

CloudBacko : Solusi Cloud & Local Backup Kuat namun Terjangkau

cloudbacko
Download dan Cobain Sekarang!

Lu bisa cobain CloudBacko Pro dan CloudBacko Lite secara gratis selama 30 hari. CloudBacko Home bisa dipake segera setelah masuk dengan akun media sosial favoritlu. Gak pake kartu kredit atau informasi pribadi yang diperluin.

CloudBacko Pro
lite
CloudBacko Lite
home
CloudBacko Home
mobile
CloudBacko Mobile

Nah, asiknya CloudBacko ini, OS yang didukung banyak, kalo ga bisa dibilang ampir semua sistem operasi. Liat aja gambar di samping, dan di bawah buat versi mobilenya.

mobile OS
OS

Berapa Harga CloudBacko?

149USD
lite
19USD
home
Gratis
mobile
Gratis

Ternyata harganya lumayan yah? Tapi gak usah khawatir, pembaca setia digressingme dapet kode referal khusus buat dapetin diskon 10%!!! *lebay* Nih kodenya : Jangan disebar ya, biar kita-kita aja yang tau xixixi...

Coupon Code: 769a499793

...Iklan dulu yah dikit...

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Apa sih kelebihan yang Pro, kok harganya jauh bingitz?

Nih coba lu liat sendiri :

Gimana? Ngarti kan? Gw sih kagak... Yah pokoknya begitulah. Kalo lu mau datalu aman-aman aja, apalagi sekarang jaman udah canggih tapi harga SSD masih selangit. Bolehlah solusi penyimpanan cloud jadi pertimbangan.

Merdeka!

Gimana, keren kan? Sokong gw dong di Patreon!

digressingMe Penulis

Tinggalkan Balasan