Conan The Barbarian Anak Cimmerian


Conan The Barbarian Anak Cimmerian

Conan (Jason Momoa) yang tidak pernah merasakan “dilahirkan” karena dia dipotong keluar oleh ayahnya dari tubuh ibunya yang sekarat dalam peperangan.

Conan The Barbarian Anak Cimmerian

Sebagai bangsa para petarung Cimmeria ,Conan (Jason Momoa) digembleng sedari kecil oleh ayahnya Corin (Ron Perlman/Hellboy) untuk menguasai ilmu tarung dan filosofi hidup ala kaum barbar (loh?!?) Namun keindahan ini tidak berlangsung lama karena sukunya, termasuk ayahnya dibantai habis dan Conan menjadi orang terakhir yang selamat dan berniat untuk menuntut balas.


Dalam petualangannya, Conan menjalin pertemanan dengan Ukafa (Bob Sapp), seorang yang setia kawan dan akrab dengan Conan dengan cara yang cukup unik. Mungkin emang gitu kali ya cara gaul orang barbar? Tapi hebatnya, walaupun barbar, mereka gak pernah tuh nikung temen. Hayo ngaku!

Dalam sebuah pesta, muncullah seorang buron yang membantu Conan “menyusup” ke dalam penjara yang disipirin oleh salah satu orang yang dikenalinya sebagai pembantai desanya dulu. Perlahan-lahan Conan mulai mengetahui identitas pembunuh ayahnya dan memulai pemburuan yang melibatkan mahluk-mahluk gaib yang keren!

Lihat daftar pemain selengkapnya di sini : Conan The Barbarian.

Spoiler :


Apa yang gw suka dari film ini :

  1. Monster dengan tentakelnya yang gak kaya monster klasik di film lain. Walaupun penjahatnya udah mati, dia tetap aja jadi ancaman. Ga mendadak aman deh.
  2. Karakter Marique (Rose McGowan) yang keren banget, mulai dari tongkrongannya yang ala-ala Sarah Kerrigan (Starcraft) sampai kemampuannya yang jadi tulang punggung ayahnya. Asli loh, tiap dia turun tangan, ayahnya langsung juara!
  3. Keren ditonton dalam versi 3D! Pengen tau rasanya dicolok Marique? Cobain deh nonton ini pake VR Boxlu!
  4. Scenerynya yang sangat surreal bikin mata betah nontonnya. Tapi ada juga sih bagian yang cacat.

Apa yang bikin ilfil :

  1. Adegan Conan dan Tamara kabur loncat ke laut. Duh, di bagian ini keliatan banget antara scene satu ke yang lain gak “nyatu” efeknya. Bener-bener kaya yang satu di mana, satu lagi di mana gitu.
  2. Hal-hal ganjil, misalnya : Ngapain para penjahat itu nyeret-nyeret perahu raksasa ke mana-mana? Gw tau sih biar keren… okelah kalo gitu. Gimana dengan yang ini? Tamara mau dikorbanin buat bangkitin mamanya Marique, didandanin dulu, diiket di tempat kaya roda, terus dibawa dalam keadaan begitu ngelewatin pantai ke bukit tengkorak yang kayanya lumayan jauh sih.
    Kenapa gak bawa Tamaranya, makeupin lalu iket langsung di bukit tengkorak itu sih?
  3. Jason Momoa bisa keabisan napas di bawah air. Gimana sih? Bukannya dia Aquaman? Trolololo…

Nah, kira-kira begitulah soal Conan ini. Gak ngecewain kok sebagai reboot dari film Conannya si Arnold Schwarzeneger tontonan opa kita dulu. Tapi tetep lebih cerdas Detektif Conan sih.

Average Rating
0 out of 5 stars. 0 votes.
Gimana, keren kan? Klik di sini untuk menjaga web ini tetap hidup.