COWBOY Yang Peduli Terhadap Sesama Di Jalanan

Ada pepatah ” kalo kita tidak mau diganggu ya jangan mengganggu orang ” kalo kita gak mau DIGITUIN sama orang ya jangan ngeGITUIN orang lain ”

Apakah kita sudah berkaca sama diri sendiri juga mengenai statement diatas ?

Apakah kita sudah cukup toleransi dengan sesama pengendara di jalanan ?

Apakah kita termasuk cowboy di jalan tol ? apakah kita termasuk cowboy di jalanan komplek ? Yang tidak memikirkan orang lain yang tentu saja sama sama pengendara.

Saya sempat bertanya ke bbrp orang, bertanya : ” tau gak seh bahwa di jalan tol itu kalo mau mendahului harus dari sebelah kanan ?” Jujur, untuk hal ini saya sudah tau dari SD dulu karena diberitahu oleh papi saya. Dan sangat tidak boleh menyusul dari sebelah kiri.

Tapi kenyataan sangat berbeda 🙁 jalan tol dijadikan ajang utk balap balapan para Cowboy, semua merk kelas dan merk mobil semua pernah begitu, apalagi saat jalanan tol sedang lengang. Selip kiri, selip kanan tanpa menghiraukan pengemudi yg lain, padahal kita tau jalan tol itu sangat rawan karena mobil berkecepatan tinggi.

Apa harus setiap mobil difoto dan diberikan sanksi sosial via medsos ?

Ada pepatah lagi ” kalo kita gak bisa mengatur diri sendiri gimana tar mau atur orang lain “.

Bijaklah dalam berkendara karena kita harus menjaga keselamatan bersama.

Average Rating
0 out of 5 stars. 0 votes.
Gimana, keren kan? Klik di sini untuk menjaga web ini tetap hidup.

One thought on “COWBOY Yang Peduli Terhadap Sesama Di Jalanan

  1. Apa harus setiap mobil difoto dan diberikan sanksi sosial via medsos ? <--- bagian ini gw setuju banget. Tapi takutnya yg motret malah bikin tabrakan... atau si koboy malah jadi narsis hahaha...

Tinggalkan Balasan