Gangguan Yang Ga Perlu Ada

Apaan Tuh Gangguan Yang Ga Perlu Ada?

Gw terbangun dalam keadaan gelap gulita, “wah…akhirnya gw bangun pagi!” Ternyata baru jam 10 malam sodagar sekalian! Ya udah gw lanjutin apa yang lagi gw kerjain sebelumnya (sampai gw ketiduran), yaitu ngejajal install Phoenix OS, yang ternyata downloadnya gagal di 40% gitulah gara-gara ujan. KFCU banget! Tapi itu belom seberapa, karena ternyata (lagi-lagi ternyata) ada antivirus nemuin virus yang bentar-bentar nongol minta diaktifin, alias dibeli. Iya, yang terus-terusan nongol itu antivirusnya, bukan virusnya. Gangguan yang ga perlu ada banget ‘kan?!?
Mungkin gw PMS kali ya (Pre-Mamam Syndrome) makanya bawaanya bangun tidur malah angot-angotan? Ya udah gw nulis sambil mamam deh…

Coba aja lu bayangin kaya gini nih… kita udah berhasil ngebentuk diri supaya kebal dari gosip, ngejauhin gosip, apalagi mulai ngegosip. Tapi ada Pak Hansip yang terus-terusan ngasih tau kalo kita lagi digosipin. Padahal bener loh, kita sih udah ga peduli sama gosipnya, kalaaauuu… kita ga ngedenger.

Ya awal-awalnya sih kita bisa belaga gila aja ya, abaikan aja kaya yang udah-udah. Cuma ya lama-lama kelakuan Pak Hansip ini ya jadi mirip si antivirus ini. Gantian dia yang jadi pengganggu. Walaupun ya emang bener sih, ga bakal ada asap kalo ga ada api (katanya).

Average Rating
0 out of 5 stars. 0 votes.
Gimana, keren kan? Klik di sini untuk menjaga web ini tetap hidup.

Tinggalkan Balasan