Hal Ngehe Yang Gw Temuin Waktu Nonton Annabelle Creation

Sabar, gw bukan mau bahas film annabelle nih.
Jadi nih ya, barusan gw baru aja nonton film Annabelle di bioskop kesayangan anda.

Gw sengaja pilih lokasi duduk yang strategis dan nyaman, dengan harapan ga bakal keganggu lalu lalang dan interaksi penonton lainnya selama nonton Annabelle. Ehtapiii… ternyata kalo apes ya apes aja yah. Bagaikan tekotok yang dikrubutin laler, gw pun diskakmat sama kumpulan penonton yang gengges banget!

Walaupun gak padat merayap, cuma kelakuan mereka itu ya kaya rakyat jelata yang kalo ada ksatria pulang ke istana langsung minta2 emas gitu. Kampungan! Ini contohnya :

  1. Kaki diangkat ke sandaran orang di depannya.
    Guys… ini tolol! Kepala kok lu kakiin. Masih mending kalo tuh orang berani unjuk gigi dan cuman lempar lu pake gigi. Kalo dia anak mamih gimana? Terus dia trauma nonton bioskop buat seumur hidupnya! Pernah sih pengalaman gw digituin, gw cabutin cengkraman jari kakinya satu-satu sampai dia risih sendiri.
  2. Ngobrol sepanjang film.
    Mungkin mereka ini adalah para biker yang akhirnya sadar bahwa ngobrol sambil rendengan naek motor itu selain gak produktif juga mengganggu yang lain. Makanya mereka mampir deh ke bioskop dan nerusin obrolan mereka di situ. Topiknya beragam loh, mulai dari gosip idola sekolah yg sekarang udah peot, preman sma yang sekarang jualan bubur, pokoknya apa aja selain tema filmnya. Damn! Buat ngadepin yang kaya gini, mending lu yg pindah studio deh. Brotherhood mereka kenceng banget!Maen hape terus.
    Ini kamseupay banget deh. Udah silau, berlama-lama pula. Apa jangan2 dia emang takut gelap ya?
  3. Nebak2 cerita.
    Udah kaya yang paling bener deh gayanya. Kalo ini sih gw juga sering. Tapi seringan benernya. Ini tadi tuh orang nebak ,”dari kiri nih”, disautin orang di seberangnya ,”kena nih dari kanan”… eh tau2 setannya dari atas.
  4. Jaim… ada juga penonton jaim.
    Mulanya flat aja, atau mengalihkan perhatian, kaya ga mau kaget. Jiah…rugi dong nonton kaget kok ga mau horor? Lucu ga?
  5. Anak bayi nangis bawa2 ibunya.
    Dan dibiarkan beberapa saat. Mungkin dipikirnya tar kalo setannya nongol, bayinya bakal tenanh sendiri…hih stupido.
  6. Bapaknya tuh bayi juga stupido.
    Ga ada inisiatif banget ajak anaknya keluar. Mentang2 salah satu pemerannya mirip Gal Gadot KW.

    Grace Fulton
    Gal Gadot KW
  7. Ketawa nutupin kaget dan takut.
    Maksud gw ya udahlah, kecolongan kaget atau ngejerit takut kan bukan akhir segalanya. Ga usah terus lu bahas berulang-ulang sama temen lu. Kaget mah kaget aja keleus.
  8. Kaget berlebihan dan latah.
    Jadi barusan ada adegan yang dikejar gitu, padahal suaranya doang loh. Lalu di kursi kanan gw teriak ,”Ah Ah Ah!”, hebatnya nular ke depan gw ,”Ah Ah Ah”… terus sob… ternyata ga ada kejadian apa2! Dafuq!

Bener2 nonton barusan tuh sesuai jargon sound systemnya…”All around you (you) (you)”

Beres nonton gw jadi kalap deh! Kalaparan!

Average Rating
0 out of 5 stars. 0 votes.
Gimana, keren kan? Klik di sini untuk menjaga web ini tetap hidup.

One thought on “Hal Ngehe Yang Gw Temuin Waktu Nonton Annabelle Creation

Tinggalkan Balasan