Horor Thailand yang Gw Temuin di Nobar

Ceritanya gw dapet website yang kayanya sih bakal jadi spesialisasi film-film Horor Thailand begitu. Nama websitenya Nobar.

Pas gw liat sih isinya masih sedikit, tapi kontennya diupload baru-baru ini aja. Jadi mendingan buat yang tergila-gila sama film Thailand, apalagi yang horor, burur-burur deh lu bookmark tuh web, biar ga bingung nyarinya.

Gw pribadi sih awalnya ga terlalu demen ya sama film Thailand, secara dari kecil nontonin film horor Hollywood yang secara visual tuh keren-keren.

Sementara kalo gw perhatiin film horror Thailand kok gaya bajunya begituuuu terus. Kaya liat film yang shootingnya di kampung melulu, sarung ama kembenan doang. Sampe suatu saat gw nonton film Nangnak yang mengharukan banget deh ceritanya.

Terus masuk eranya DVD bajakan, yang isinya banyak banget film-film horor Thailand. Gw pun tergugah buat nonton itu film satu persatu, ya gak semuanya bagus sih. Tapi gw akui, kesan serem yang ditinggalin film-film horor Thailand itu lebih membekas daripada nontonin film horor Hollywood.

Gak percaya? Coba aja lu bandingin Shutter adaptasi Hollywood sama film Shutter asli Thailandnya. Moga-moga aja film Shutter ini bakal ada deh di web Nobar tadi. Gw pengen juga nonton ulang.

Average Rating
0 out of 5 stars. 0 votes.
Gimana, keren kan? Klik di sini untuk menjaga web ini tetap hidup.

Tinggalkan Balasan