Kecil-Kecil Kangen

Kecil-Kecil Kangen

Gw inget dulu waktu kecil banget (2x2cm gitu), kangen sama ortu gw tapi ga bisa nyampein atau nunjukin.
Dan yg paling parah, ga tau mau nyari ke mana. Gw cuma dijanjiin dijemput sorenya, dan gw ga bergeming nungguin dijemput di depan pintu. Persis Hachiko.

Kalo sekarang, mungkin bisa dialihin ke gadget, malah kadang gw sirik sama gadget mereka. Tapi ya nak, kalo kangen papa… ngomong aja yah. Atau pake kode apa kek, bisa via chat juga gpp.

Sekarang gw dapet perhatian dari “anak-anak baru” gw, ya walaupun gw tahu itu atas komando “mama baru” (tentunya). Menghibur banget loh, ya walau ga bisa diajak ngoceh panjang-panjang juga.

Mungkin emang gitu ya, ada saatnya anak punya dunia sendiri. Tapi jangan jadiin dunia mereka dalam kesendirian saat mereka butuh sosok orangtuanya. Siapa sih yang ga mau yang terbaik buat anaknya? Ya ada sih, orangtua juga bukan dewa kok. Zeus aja hornian.

Btw, masa gw liat petani naek sepeda kelindes truk?!? Kasian banget petaninya, ngegoel sepeda yang abis kelindes truk pasti berat dan ga nyaman, boro-boro seimbang ya?

~nzt48~

Average Rating
0 out of 5 stars. 0 votes.
Gimana, keren kan? Klik di sini untuk menjaga web ini tetap hidup.

Tinggalkan Balasan