Kong : Ini baru “King” Kong!

Buat lu yang kecewa sama film King Kong terakhir yang lebih banyak dramanya dan ukurannya yg kecil gitu… bakal dihibur banget sama film Kong yg satu ini. Lebih gede, lebih brutal dan lebih kuat. Pokoknya monster abis deh. Ditambah lagi sama musuh2nya yang gak kalah sadis dan lebih mirip monster daripada hewan yang digedein doang.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=FEGNZETcuAk[/embedyt]

Nah, mau coba tonton sendiri dulu kan? Soalnya sayang kalo langsung gw kasih spoiler nih.

Tar malam sih spoilernya bakal gw tayangin di sini, terus kita bahas deh yuk. Atau kalo masih gak yakin sama film ini, coba deh lu liat detailnya di sini.

Update : ok, waktu habis… Ini waktunya spoiler. Jadi si Kong ini marah lantaran tanah airnya maen dibom aja sama sekumpulan ilmuwan yg didampingi pasukan militer untuk penyelidikan. Wew… Ga ada cara yg lebih manusiawi kayanya, soalnya pulau tengkorak itu sendiri tertutup medan magnet. Tapi tetep aja, ngapain sih kepo2 ngurusin pulau yg lagi adem ayem?

Singkat cerita, setelah amukan Kong, tim terpecah dua. Yang satu adalah tim tentara yang haus balas dendam lantaran teman2nya jadi korban Kong. Satu tim lagi sempat bertemu penduduk setempat dan survivor perang dunia ke-2. Tim ini jadi tahu bahwa Kong cuma bermaksud melindungi, dan bahkan sudah secara terus menerus melindungi penduduk setempat dari mahluk2 yg lebih aneh lagi.

Ini yang bikin Kong ini menarik. Jadi mirip Jurrassic World vs Alien vs Kong. Bentuk2 mahlukya mirip yang bisa kita temuin di film2 horror dan sci-fi.

Nah, buat yang mau nonton, yuk nonton bareng di sini :

Average Rating
0 out of 5 stars. 0 votes.
Gimana, keren kan? Klik di sini untuk menjaga web ini tetap hidup.

Tinggalkan Balasan