Law of Attraction

Pernah denger soal Law of Attraction (LOA) atau hukum tarik-menarik ini?

Tenang aja, di sini bukan mau ngebahas secara ilmu pengetahuan kok, jadi kalo lu yang dateng ke sini buat cari hal2 sains tentang LOA, coba tanya dirilu lagi… apa lu yakin lu buka ini secara kebetulan, dan bukan gara2 hukum tarik-menarik ini? Atau sebelumnya lu pernah abaikan halaman ini dan pernah mikir bakal buka lagi halaman ini nanti? Gimana juga kalau sekarang lu abaikan, nanti lu bakal ngerasa pernah buka halaman ini? Gimana kalau… Jejeng!

Wooow!

Sebetulnya ini bahasan lama sih. Gw tau ini kurang lebih beberapa tahun lalu, tapi jadi seger lagi gara2 ada satu temen gw yang baru balik dari luar negri dan terus2an ngomongin soal ini. Kalo mau lebih lengkapnya (dan mungkin bisa dipertanggungjawabin) sih lu bisa buka website khusus yang bahas LOA. Di sini gw cuma ngajak lu bahas beberapa pengalaman ngalor ngidul yang mungkin pernah lu alamin juga. Gak ada yang sifatnya gaib atau bertujuan jualan apalah di sini. Santai-santai aja, tapi tepat sasaran…halah!

Ini beberapa contoh kejadian sehari2 ya :

  1. Deg-degan takut bikin kacau waktu mau presentasi tugas ke dosenlu, eh tau2 sampe kampus baru nyadar kalo ternyata tuh tugas ketinggalan di rumah.
  2. Takut ada serangga di minuman, eh pas minum jadi muncrat gara2 ada nasinya. Jorok ih.
  3. Parno takut dikecewain pacar, eh bener aja doi ga ada kabar, ga bisa dikontak, jadi berantem deh. Padahal hp pacarlu digondol copet.
  4. Nyolong2 nonton bokep, bukannya horny malah jadi keringet dingin, eh tau2 nyokap masuk ke kamar.
  5. Ngarep2in dapet pacar artis, eh kesampean juga.
  6. Ngidam banget pengen punya gadget, eh tau2 ada yang beliin.

Wah, kok kayanya seru yah… apa2 bisa kejadian kaya apa yang dipikirin. Apa bener segampang itu? Ya gak jugalah. Lu kate lu dewa ape?

Semua pake proses, semua ada usahanya, walau kita sadar atau gak sadar. Coba gw jabarin ya prosesnya sesuai contoh yang gw tulis di atas :

  1. Tugas ketinggalan di rumah.
    Gara2 dari malem lu gelisah soal presentasi besoknya, lu jadi bikin persiapan berlebihan, kurang istirahat. Kenapa lu gelisah? Ya lantaran lu ga pede. Itu yang bikin deg2an. Akhirnya ga konsen, tuh tugas malah ketinggalan. Jadi salah siapa? Salah dosen sama temen2nya gitu? Ya salahlu sendirilah. Parnoan sih.
  2. Minum muncrat.
    Sebetulnya kalo itu nasi doang sih bisa lu minum kaya biasa aja sih. Cuma lu aja yang mikirin serangga. Jadi jijik duluan deh. Salah siapa? Ya salah lu lagi.
  3. Jadi berantem sama pacar.
    Sikap insecure-lu bikin pacarlu jengah juga lama2. Bentar2 lu bertingkah, terus ngirimin rayu2an gombal ala orang baru ketemu internet. Apalagi lu bentar2 ngupload status di medsos yg gombal2 gitu terus ngetag ke pacarlu dan temen2nya. Akhirnya pacarlu ngerasa keganggu dan malu, terus nge-silent-hpnya. Saking silentnya sampe2 ga sadar kalo tuh hp ternyata udah digondol copet.
  4. Kepergok nyokap.
    Sekenario 1 : Ini sih apes banget, tapi nyokaplu mungkin ga bakal curigaan terus pake ngecek2 ke kamarlu kalo gera-geriklu ga kaya orang lagi nyolong2. Inget loh, biar gimana nyokaplu tuh tetep cewek… tau kan cewek tuh keponya kaya apa? Jadi salah siapa? Ya salahlu lah, apalagi pemeran bokepnya nyokaplu sendiri. Kelainan lu! Tar dikira punya kecenderungan incest loh.
    Skenario 2 : Saking grasak-grusuknya, lu malah nyetel bokep di kamar nyokap. Ya jelaslah dia masuk ke situ, kamar2 dia kok. Terserah dia dong.
  5. Dapet pacar artis.
    Ya saking ngebetnya dapet pacar artis, standardlu jadi tinggi, lu ga asal gebet sembarang orang. Reputasilu terjaga baik. Lu rajin maen medsos, gonta-ganti profile picture, nge-like status orang padahal gak ngerti isinya apa. Akhirnya ada 1:1000 yang nanggepin. Kesampean deh lu dapet pacar artis, walaupun cuma artis medsos.
  6. Kesampean punya gadget idaman.
    Ini juga gak instan banget, kecuali lu emang mampu beli. Lagian kalo bisa beli, ngapain pake ngidam segala sih? Belaga susah deh lu.
    Lu kepengen banget punya tuh gadget, sampe wallpaper komputer yang lu pake di sekolah lu ganti pake gambar tuh gadget. Pacarlu lu kirimin gif animasi gadget itu. Terus waktu bokaplu tidur, lu bisikin biar keinginanlu tertanam di alam bawah sadarnya. Ya semacam rengekan yang gak terlalu terselubunglah…pantesan dibeliin!

Setuju atau suka tulisan gw? Coba kasih donasi biar semangat.

Average Rating
0 out of 5 stars. 0 votes.
Gimana, keren kan? Klik di sini untuk menjaga web ini tetap hidup.

One thought on “Law of Attraction

Tinggalkan Balasan