Mau Jadi Penulis? Yuk Baca Caranya!

Banyak di antara kita mau jadi penulis… ada yang dadakan, ada yang lantaran mendadak kurang kerjaan dan gak dapet sinyal di WC dan konon ada yang karena bisikan-bisikan gaib… Jejeng!.

Entah karena lu ngerasa punya bakat jadi penulis, selalu dipenuhi ide-ide yang gak populer kalo diutarain ke temen-temenlu, punya hobi aneh yang ga bisa lu salurkan di tempat lain, atau sekedar perlu tempat curcol dan pamer…

Kenapa ga coba aja gabung di sini. Di sini lu bisa nemuin macam-macam kategori yang mungkin lu ga sangka udah ada duluan, mulai dari yang normal sampai yang (kata orang) perlu disembuhin. Dan siapa tau lu yang jomblo malah bisa nemu temen senasib yang punya visi sama, yaitu mau jadi penulis yang menjomblo sampe tua. Kan asik tuh.

Kira-kira gimana ya kalosesama  penulis yang pacaran berantem? Rebutan bahan kali ya? Secara mereka kan ngapa-ngapain berdua tuh.
Masuk kafe langsung bilang ,”Ini bahan (tulisan) aku ya sayang.” Begitu dapet duduk bilang lagi ,”pemandangan di luar kafe ini bahan aku ya sayang”… terus pesenan mereka dateng ,”pelayanan kafe ini… “…PLAK!!!¬†Lalu yang satu curcol di medsos dan yang satunya bikin meme pasangan galak.

Mau Jadi Penulis? Yuk Baca Caranya!

Syaratnya? Gak banyak kok… yang penting lu bisa nulis. Entah jadinya ceracauan kaya yang biasa gw bikin, nulis keluhanlu soal pelayanan apaan kek, pokoknya tugaslu cuma nulis dan nulis. Inget loh, gw ga tanggung jawab sama apa isi tulisanlu, jadi kalo sampe lolos dari pengawasan dan ternyata ujung-ujungnya lu diarak bugil sama warga, jangan bawa-bawa gw ya.

Yang pertama, tentu aja lu musti daftar dulu di bagian bawah halaman ini. Atau kalo lu males, ya tinggal klik di sini. Ting!

Ke mana tulisanlu ini akan beredar?

Tulisanlu otomatis bakal beredar ke akun sosmed digressingme, yaitu :

  1. Twitter
  2. Tumblr
  3. Path
  4. Google+
  5. Instagram <—khusus meme doang kalo ini sih.

Jangan lupa sekalian difollow ya… biar ngehitz gitu! Boleh juga dimention kalo punya meme kocak di IG atau Twitter, biar bisa gw repost/retweet gitu.

Average Rating
0 out of 5 stars. 0 votes.
Gimana, keren kan? Klik di sini untuk menjaga web ini tetap hidup.

One thought on “Mau Jadi Penulis? Yuk Baca Caranya!

Tinggalkan Balasan