Instagram Kita Nih!

Halo sob, akhirnya gw ikut2an juga bikin akun Instagram. Namanya sama digressingme juga. Isinya ya macem-macem sih, lebih banyak bikin meme, soalnya gampangan ke situ sharenya dari pada ke sini. Tapi lu ga perlu ke mana2 kok, IG gw itu bisa dibuka dari web ini juga. Kalo lu ngerasa punya postingan yang seru-seru, tag aja ke kita, yang kepilih bakal gw masukin deh ke sini.

Nih dia…

Load More
Something is wrong. Response takes too long or there is JS error. Press Ctrl+Shift+J or Cmd+Shift+J on a Mac.