Spinner, Mainan Yang “Gak Berguna”

Gambar dari : https://brightautism.com/product/autism-3-spinner-fidget-toy/

Hari ini gw sama temen gw ngelewatin satu toko mainan waktu menuju ke parkiran sebuah pusat perbelanjaan. Di situ kami berhenti dan ngeliat banyak banget varian mainan ini. Temen gw itu nanya ke gw ,”ini cara pakenya gimana sih? Buat apaan?”
Gw jawab ,”ya diputer2 gitu aja sih.” Karena si kampret ga puas sama jawaban gw (sesuai dugaan gw), dia nanya ke penjualnya  begini :

  • D : mbak, ini makenya diapain sih?
  • M : ya gitu aja, diputer2
  • D : Udah?!?
  • M : Iya udah gitu aja.

See??? Ga penting banget kan dia nanya orang laen padahal jawabannya sama kaya gw?

Lalu gw telpon anak gw ,”sayang suka warna merah, biru, apaaa…?”

“Biru! Biru!”, anak gw memotong pertanyaan gw dengan semangat.

Lalu, gw belilah yang warna biru.

Temen gw nanya lagi :

  • D : Lu beli buat siapa?
  • G : Buat gw.
  • D : Ini kan buat anak kecil.
  • G : Yang maenin tar anak gw, tapi ngeliat dia seneng kan efek bahagianya ke gw juga.

Lalu dia terdiam, menitikkan air mata lalu melakukan harakiri <~ no no… bagian ini cuma buat kepentingan drama.

Ya, tapi itu jawaban reflek aja sih… buat bikin dia ngerasa kesel… atau emang bener begitu? Sederhananya… kalo anak u mau nih maenan, beliin aja… minimal udah berkurang satu inceran dia. Kalo gak mau beliin? Kontak gw aja, kali2 anak gw bosen atau mau upgrade dan yang ini mau dia jual second.

Setuju atau suka tulisan gw? Coba kasih donasi biar semangat.

Average Rating
0 out of 5 stars. 0 votes.
Gimana, keren kan? Klik di sini untuk menjaga web ini tetap hidup.

Tinggalkan Balasan