Kebo Marah Bisa Diadepin Sambil Senyum - digressingme.cool

Kebo Marah Bisa Diadepin Sambil Senyum

Reading Time: 2 minutes

Sekarang Saya bakal nulis sebuah cerita yang bakal bikin lu bisa senyum ngadepin kebo marah. Sebelumnya, yuk kita tonton dulu video ini :

Gimana, udah belom? kok lama amat sih?

Gini Ceritanya, ga ada kebo marahnya sih

Di film tadi diceritain kalo si sopir malah kena omel sama orang yang sebetulnya bisa dia omelin, tapi dia santai aja tuh.

Dia malah ngajarin penumpangnya bahwa orang tuh kaya truk sampah, penuh emosi jiwa kaya kebo marah yang perlu diluapin. Dan ceritanya si sopir ini rela diomelin dan ngelupain kejadian itu.

Menurut dia, lebih baik orang itu ngomelin yg lain daripada ngomelin temen kantornya, keluarganya atau mungkin orang-orang yang dicintainya. Bener juga sih ya… Asal ga kelewatan, bolehlah tips ini diikutin.

Saya hari ini nyoba ngikutin waktu ada yang nanggapin postingan Saya soal pembeli nakal di Bukalapak. Meurut doi Saya kekanak-kanakan, lebay dan naif waktu jualan, makanya bisa ketipu.

Well… Saya rasa dia ga tau (kecuali sok tau…atau jangan2 anggota sindikat yg beli imac Saya itu? Jejeng!) bahwa gaya jualan Saya beda sama gaya becanda Saya, begitu juga gaya Saya kalo ngadepin orang yang perlu diperhatiin. Tsaaah…
padahal ga perlu kaya kebo marah

Dan.. setelah Saya liat-liat profilnya, Saya makin ngerasa bersyukur. Lantaran Saya yang suka bercanda ini udah bisa ngelewatin/ngehindarin penipuan dan jual beberapa barang baik komputer maupun kamera yang harganya lumayan.

Artinya, Saya hidup dengan ringan, dan rejeki juga ga ninggalin Saya, sob.

Yang penting ikhtiar jalan terus.

Sementara dia… yang serius dan ga bisa liat sesuatu yang muncul dengan gaya yang beda sama yang biasa dia terima itu, malah ketipu jualan sepatu, dibalikin sepatunya banyak tanah. Siapa tau udah nginjek permen karet juga. Hahay… Hush jangan lebay, tar ada yg ngambek lagi. Tapi sumpah! Ini lucu!

Kedamaian emang dari dalam diri sih ya… kalo menurut sopir di film tadi ,”hidup itu 10% diusahain, 90% itu tergantung penerimaan kita.”

Kesindir ga? Jangan dong… lu kan ga galak kaya kebo marah.

Just my 2 cents. Wanna show me yours?

1 thought on “Kebo Marah Bisa Diadepin Sambil Senyum