Bulan Puasa, Bulan Seret

Bulan Puasa, Bulan Seret

Reading Time: 1 minute

Wew…jujur aja sih… Dari taon ke taon, waktu menjelang bulan puasa itu emang waktu paling menegangkan. Gimana gak? Nih ceritanya :

  1. Masa paska sekolah. Waktu baru lulus2nya dari pendidikan akademis, Saya sama temen2 malah asik berkreatifitas. Seru kan? Iyalah… Secara mereka juga bingung mau ngabuburit sambil ngapain. Lalu hasilnya? Ya udah sih gitu2 aja, walaupun emang selesai sesuai target.
  2. Masa jualan hp. Masa ini sih seret banget emang. Mana kudu bayar THR segala. Untunglah ada pembeli dadakan di hari H.
  3. Masa jadi penjual jasa. Duh sedih deh, kayanya semua macem promo yang Saya bikin kalah sama promo sirup. Dan sama juga, THR jadi momok menyeramkan. Belum lagi semua pembayaran kena termin ,”tar ya lunasinnya abis lebaran”.
  4. Masa gitu sih? Ya gitu deh… Emang belom pernah ngerasain ya? Nabung2 deh kalo tiap mau masuk bulan puasa.

Satu hal yang pasti…kreatifitas Saya dibiarkan menggila di bulan2 puasa. 

Demikian… Mau kasih Saya THR?

Just my 2 cents. Wanna show me yours?