Clozapine 25mg

Clozapine 25mg

Reading Time: 2 minutes

Clozapine 25mg Sebagai Ganti Merlopam/Lorazepam

Hari ini Saya dapat perubahan di resep yang biasa Saya dapetin, yaitu adanya perubahan dari Merlopam yang memiliki kandungan Lorazepam 2mg dengan Clozapine 25mg. Saya ga tau sih apa hubungan Merlopam dengan Clozapin kok bisa jadi dirobah sama dokter Saya. Tapi kayanya sih setelah Saya baca di link barusan, mungkin ada hubungannya dengan keluhan Saya tentang hypnic jerk yang sering Saya alami belakangan ini.

Setelah kira-kira sejam Saya minum obat ini, ya rasanya rada kalem aja. Mungkin pengaruh psikologis atau bisa jadi lantaran Saya kena gejala P.O (putus obat), yang jelas Saya jadi kalem. Soal hypnic jerknya bakal Saya posting besok pagi abis bangun tidur. Kan sekarang Saya belom tidur. Gimana sih?

Kalo lu kebetulan masuk situs ini lantaran cari temen senasib, ya mungkin (dan Saya coba) buat jadi temen senasib yang gak nyusahin. Mau komen ya komen aja, tapi ya lu juga jangan nyusahin juga ya. Kan kita sama-sama moody, kalo belom apa-apa kita baperan ya gak bersimbiosis mutualisme dong. Nah, gimana kalo yang kebetulan masuk sini lantaran masukin kata kunci Clozapine dan cari info detail tentang obat ini? Sepertiga sih lu salah alamat, apalagi kalau sepertinya.

Efek Clozapine Yang Saya Rasain

Efek kantuknya sih belum terasa sampai sekarang, jadi kayanya sih ini bukan obat tidur. Tapi ya lebih baik jangan diminum kalau mau beraktifitas.

Update: ternyata ngantuk juga.

Lalu Kenapa Saya Nulis Artikel Ini?

Saya berharap artikel ini bisa jadi awalan buat yang ngerasa senasib sama Saya, yaitu “dibilang” bipolar, skizo dan lain-lain buat tahu kalau kalian ga sendirian dan agar menuju ke bumi. Ini sih Optimus Prime manggilin autobot ya?

Jadi Saya pernah ngerasain kondisi di mana Saya ngerasa perasaan yang Saya sebut dengan “aktif non kreatif” kalau lagi bete. Bawaannya selalu ngerjain sesuatu tapi ga tahu mau ngapain sebetulnya. Yang Saya baca adalah artikel-artikel semacam ini yang kebanyakan Saya temuin dalam Bahasa Ingris dan justru bikin Saya makin tersesat dan terbenam ke berbagai artikel yang makin gak nyambung.

Masih gak nyambung? Ya maksudnya Saya udah nyediain berbagai macam hal-hal gak berguna buat lu baca sambil beraktif non kreatif di internet. Kalau mau jadi kontributor sih lebih bagus.

 

Just my 2 cents. Wanna show me yours?