Dani - Coming Home Feat. Gideon Tengker

Dani – Coming Home Feat. Gideon Tengker

Reading Time: 1 minute
Dani – Coming Home Feat. Gideon Tengker

Gimana gaes? Keren kan? Cocok banget nih lagu Coming Homenya Dani buat nemenin lu kerja, cari inspirasi atau ya cuma chillin’ sama temen-temen.

Loh kok Saya gak sebut cocok buat perjalanan pulang (coming home) sih? Gak tau yah, mungkin lantaran dengerin nih lagu Coming Home by Dani kok Saya bawaannya malah jadi betah gitu di sini.
Sambil nulis ini aja Saya loop terus loh lagunya.

Wah, beruntung banget ya Saya jadi orang pertama yang bisa dengerin lagi ini? hehehehe… jadi bisa sombong dong Saya. Mau ikutan sombong kaya Saya? Yuk sama-sama tungguin album ini dirilis.

Mau tau lebih banyak? Langsung aja kunjungin webnya di danidaks.com.

Wah… masih missing link? Sabar, bentar lagi juga ada.

Just my 2 cents. Wanna show me yours?