Gimana Kalo Mata Kejedot Batang Gerobak Pemulung

Gimana Kalo Mata Kejedot Batang Gerobak Pemulung

Reading Time: 1 minute

Pernah gak sih kalian yang sering maen hape sambil jalan kaki terus kejedot sesuatu gitu?

Jangan ya… karena selain sakit, lu bakal mendapatkan malu.

Nih, bayangin kalo lu yang lagi maen hape tau-tau matanya kejedot batang gerobak pemulung yang kalo lagi parkir tuh posisinya pasti standing.

Belom pernah liat gerobak pemulung? Kampungan amat lu? Nih liat!

Gambar Tribunews
Foto : Tribunnews

Nanti pas periksa di dokter juga bakal awkward banget deh, sob…

Dokter :

Kamu :

Dokter :

Kamu :

Ya, keluhannya apa?

Anu, saya berkelahi dok.

Coba saya lihat… tapi ini bentuknya kok seperti ba…

Gak, dok… saya berkelahi, dok. Saya jujur.

— iklan dikit ya —

Nah, mikir kan sekarang kalo mau jedotin muka ke gerobak pemulung?

Tapi kalo penasaran juga, ya coba aja maen hape di daerah TPS atau TPA. Tapi ijin dulu sama yang punya gerobak, soalnya itu gerobak buat mereka cari nafkah, bukan buat main-main. Ajak tukeran sama Hape juga boleh. Pengalaman itu mahal loh harganya.

Just my 2 cents. Wanna show me yours?