Judul Konyol Yang Asal Jadi

Judul Konyol Yang Asal Jadi

adsense
Reading Time: 1 minute

Barusan aja gw berniat buat buka satu web yang kena internet positif. Di situ ada satu tulisan yang judulnya “Pakai MakeUp Tebal Jennifer Dunn Sesegukan MInta Ampun”. Jujur… ini judul kok kampungan banget ya? Gak lebih bagus dari web yang ditutupin.

Gini loh… emang kenapa kalau dia pakai makeup tebal? Dia nangis minta ampun gara-gara makeup-nya jelek? Kalau gak pakai makeup gak jadi minta ampun?

Mungkin si penulis ini sebetulnya cuma selevel gw yang tahunya bikin blog doang, tapi harus nulis karena sudah makan gaji. Pokoknya kasihan deh. Mendingan yang ditutupin tuh web yang gak mendidik aja sih… dan nutupinnya juga pakai yang mendidik.

Jujur aja, gw kok jadi ngerasa kalau judul di koran Lampu Mewah lebih “mengena” daripada judul tadi.

Ini contoh headline koran itu:

Walaupun beritanya gak mutu dan sangat berbau gibah lantaran ngomongin orang doang, tapi dari judulnya jelas isi beritanya. Jelas banget malah!

Just my 2 cents. Wanna show me yours?