Kalau Cinta Sudah Melekat, Teko Tokh Pun Berasa Coklat

Kalau Cinta Sudah Melekat, Teko Tokh Pun Berasa Coklat

adsense
Reading Time: 1 minute

Barusan waktu pup, Saya baca status Facebook temen Saya soal ungkapan “Kalo cinta sudah melekat, tekotok pun terasa coklat”. Saya malah jadi inget sama satu pengalaman yang diceritain temen Saya ini, demikian…

Jadi ceritanya waktu itu Saya baru umur belasanlah ya waktu temen Saya itu cerita pengalamannya pacaran di deket kandang ayam. Kenapa kandang ayam? Ya soalnya tempat itu jauh dari pengawasan orangtua (walau mungkin banyak setan yg diarepin dateng). Dan di sana tuh tempatnya rada2 gelap begitu, tau kan seberapa terang sih kandang ayam? Kalo kandang ayam di tempatlu terang, mungkin ortulu nyamain lu sama ayam piaraan mereka yah.

Waktu sedang asik bermesraan, mereka nyium bau2 tekotok gitu, sob… Reflek mereka ngecek dari mana datengnya itu bau. Mereka pegang rambut… baunya ada di rambut. Mereka pegang pantat… baunya ada juga di pantat. Sampe mereka colek bagian badan pasangannya… eh baunya ada di situ juga.

Ternyata eh ternyata… itu tekotok awalnya ada di tangan mereka waktu awal bebersih tempat duduk. Pinter yah… tapi bagus kok, minimal pantat mereka jadi gak kena tekotok pertama kali kan ya?

Yang Saya lupa (atau gak pernah tau) adalah… gimana cara mereka pulangnya ya?

Just my 2 cents. Wanna show me yours?