Karma Kamu Atau Karma Gue?

Karma Kamu Atau Karma Gue?

Reading Time: 2 minutes

Karma…

 

Hmm, banyak orang ngomong soal karmanya orang tapi terkadang ga melihat perbuatannya sendiri, apakah udah bener perbuatannya?

Percaya ga percaya orang baik itu sengsara kayak disinetron tapi orang jahat sepertinya diberkati, eits jangan salah. Mungkin belum aja kali kena batunya si jahat itu , tinggal tunggu aja dan kalau lu beruntung lu bisa melihat atau mendengar kabarnya, kalau pun ga mendengar apapun Saya yakin semua akan terbalaskan dengan adil.

Karma itu memang ada dan Saya percaya dengan karma baik dan karma buruk.

Sekedar menulis tentang karma di mana banyak orang kalau merasa tersakiti dan bilang karma itu ada, yes.. lu betul.. tapi setidaknya kenapa ga lu ngaca sama diri lu sendiri dulu atau lebih tepatnya karma lu, apa lu udah berbuat baik dan pantas?

Saya lebih setuju hukum tabur tuai di mana apa yang lu tabur itu yang lu tuai

Salah satu temen Saya ngebahas soal karma di curhatannya di mana dia menceritakannya, perbuatan yang ga baik terjadi sama dia dan bakalan kena karma orang yang nyakitin dia, maybe ya, bisa aja kok orang itu kena karma, tapi apakah dia ngaca sama dirinya sendiri perbuatan-perbuatan yang dia buat apakah juga baik? Yang Saya liat sih engga ya.

Setidaknya kalau lu ga mampu jadi baik jangan jadi orang jahat , lebih bagusnya flat aja, ga nyakitin orang dan membuat orang lain tersakiti.

Dengan menyakiti orang yang tulus jangan kaget sewaktu-waktu lu ada masalah yang pelik dan ga kelar-kelar.

Atau dengan membuat masalah baru dengan orang lain untuk meluapkan emosi atau sekedar berbagi penderitaan dengan menyakiti orang lain.

Saya termasuk beruntung kali ya, Saya memiliki suami yang baik. That’s karma baik, maybe. Suami yang pengertian dan baik .. i’m blessed ✌🏻

Just my 2 cents. Wanna show me yours?