Penjelasan Ending Annabelle Creation

Penjelasan Ending Annabelle Creation

Reading Time: 2 minutes
Sedikit Kilas Balik

Mungkin ada yang mikir atau langsung inget ending dari film Annabelle Creation itu sama dengan awal dari film apa? Nah, di sini Saya bakal bahas secara singkat banget penjelasan ending Annabelle Creation.

Yah walaupun Saya nontonnya dengan banyak gangguan, tapi untunglah Saya masih bisa nangkep maksud dari ending anak gembel alias Annabelle ini.

Sedikit kilas balik, sob… Abbe, atau Annabelle adalah anak dari pembuat boneka, Mr. Mullins. Boneka yang kita sebut sebagai boneka Annabelle itu ya cuma boneka biasa aja sih, beda sama si Annabelle.

Tapi Annabelle tewas ketabrak mobil, dan dalam kondisi hati hancur berantakan, Mullins berusaha mencari APA PUN yang bisa mempertemukan mereka lagi sama Annabelle. Sedih sih ya. Saya pun mungkin bakal melakukan hal yang sama, walaupun Saya baru ngomong ,”Saya bakal coblos partai manapun yang bisa balikin anak Saya”. Tapi itu cerita lain.

Permohonan mereka terkabul, pemunculan Annabelle secara samar-samar mulai terasa di rumah mereka. Namun ternyata…Jejeng! Kebahagian pudar ketika mamanya ngeliat penampakan Annabelle kalo diliat dari cermin tuh keren banget… eh serem banget!

Mamanya yang kepo pun jadi korban pertama Annabelle. Lalu roh jahat itu dimasukkan dalam boneka buatan Mullins dan dikurung di lemari yang penuh dengan sobekan Alkitab. Mungkin ini kaya Jalangkung tapi ga pake dikepoin kali ya sob?

 

Dan Ini Penjelasan Ending Annabelle Creation

Keadaan aman sampai serombongan anak panti asuhan tingal di rumah itu dan salah satunya yang bernama Janice kerasukan roh jahat.

Singkat cerita, Janice menghilang, dan diadopsi oleh keluarga yang dibantai di awal film Conjuring 1. Tujuannya adalah agar darah Janice bisa kembali ke boneka itu. Ingat kan ada tanda-tanda sekte di rumah itu?

Digressingme "" poster
Image from the movie ""
annabelle 2
Grace Fulton Annabelle Creation
Just my 2 cents. Wanna show me yours?