Rapunzel, Si Putri Yang Diculik Nenek Sihir

Rapunzel, Si Putri Yang Diculik Nenek Sihir

Reading Time: 1 minute

Maen Culik-Culikan

Kehidupan Rapunzel, seorang putri raja yang diculik oleh seorang nenek sihir dan dikurung di menara menjadi berubah ketika Flynn Rider, seorang bandit yang paling dicari oleh kerajaan dan kebetulan lumayan keren sedang dikejar-kejar oleh…semua orang sih, termasuk sama temen-temennya yang dia khianatin… contoh jelek nih!

Lalu Flynn bersembunyi di sebuah menara misterius tempat Rapunzel dikurung, dia dikalahin dan disandera sama si Rapunzel, si putri remaja yang seumur hidupnya dibuat yakin bahwa tidak ada hal-hal baik di luar menaranya.

Namun Flynn berhasil bernegosiasi sama si Rapunzel ini yang emang penasaran banget sama dunia luar. Dari sini dimulailah petualangan mereka yang kocak banget.

Karakter favorit Saya sih si kuda yang lagaknya lebih mirip anjing itu.

Cuma yang Saya heran sih ya… kok udah tenang-tenang hidup, ada aja yang mau ganggu di film ini.

Mula-mula nenek sihir lagi anteng punya tanaman kesayangan, diambil raja.

Terus anak raja gantian diambil nenek sihir.

Terus, Rapunzel di ambil lagi sama si Flynn.

Tapi yang jelas…. film ini cocok banget buat nidurin anak yang susah diajak tidur. Diajak nonton ini, paling nyanyi-nyanyi terus pasti langsung leup. Asal ga sampe liat adegan si kuda… itu sih ngakak bareng yang ada.

Just my 2 cents. Wanna show me yours?