Spiderman

Spiderman

Reading Time: 1 minute

Liat deh baju Spiderman dari tahun ke tahun, tetap keren dan gak pernah maksa buat dibikin manusiawi. Ya paling bolak-balik antara pakai alat tambahan atau gak buat nembakin jaringnya sih. Gak di komik, gak di film… sama aja kok. menurut Saya sih lebih keren kalo gak pake alat, tapi ya minimal lama2 doi bisa lemes gitu deh… ya bayangin aja kaya lu kalo pipis sering2, kan lemes juga ya?

Btw, yg versi Nicholas Hammond knp kaya kena hernia atau pup di celana gitu ya?

Just my 2 cents. Wanna show me yours?