Spinner, Mainan Yang "Gak Berguna"

Spinner, Mainan Yang “Gak Berguna”

Reading Time: 1 minute
Gambar dari : https://brightautism.com/product/autism-3-spinner-fidget-toy/

Hari ini Saya sama temen Saya ngelewatin satu toko mainan waktu menuju ke parkiran sebuah pusat perbelanjaan. Di situ kami berhenti dan ngeliat banyak banget varian mainan ini. Temen Saya itu nanya ke Saya ,”ini cara pakenya gimana sih? Buat apaan?”
Saya jawab ,”ya diputer2 gitu aja sih.” Karena si kampret ga puas sama jawaban Saya (sesuai dugaan Saya), dia nanya ke penjualnya  begini :

  • D : mbak, ini makenya diapain sih?
  • M : ya gitu aja, diputer2
  • D : Udah?!?
  • M : Iya udah gitu aja.

See??? Ga penting banget kan dia nanya orang laen padahal jawabannya sama kaya Saya?

Lalu Saya telpon anak Saya ,”sayang suka warna merah, biru, apaaa…?”

“Biru! Biru!”, anak Saya memotong pertanyaan Saya dengan semangat.

Lalu, Saya belilah yang warna biru.

Temen Saya nanya lagi :

  • D : Kamu beli buat siapa?
  • G : Buat Saya.
  • D : Ini kan buat anak kecil.
  • G : Yang maenin tar anak Saya, tapi ngeliat dia seneng kan efek bahagianya ke Saya juga.

Lalu dia terdiam, menitikkan air mata lalu melakukan harakiri <~ no no… bagian ini cuma buat kepentingan drama.

Ya, tapi itu jawaban reflek aja sih… buat bikin dia ngerasa kesel… atau emang bener begitu? Sederhananya… kalo anak u mau nih maenan, beliin aja… minimal udah berkurang satu inceran dia. Kalo gak mau beliin? Kontak Saya aja, kali2 anak Saya bosen atau mau upgrade dan yang ini mau dia jual second.

Setuju atau suka tulisan Saya? Coba kasih donasi biar semangat.

Just my 2 cents. Wanna show me yours?