Spoiler Film Dengan Twisted Ending - digressingme.cool

Spoiler Film Dengan Twisted Ending

Reading Time: 3 minutes

Pernah dong ngerasa ketipu pas nonton film dengan akhiran yang ga diduga2? Emang paling asik nonton film kaya gini, apalagi kalo udah nonton duluan terus ngeliatin muka temen yang berusaha nebak2 padahal kita udah tau tar endingnya gimana.

Nah, coba kita liat film tontonanlu ada gak di list yg Saya bikin. Kalo gak ada, tambahin aja di kolom komen. Inget ya… spoiler bingitz!

  • The Others
    Ini film tentang Grace Stewart yang diperanin Nicole Kidman yang idup sama dua orang anaknya dan 3 orang asisten rumah tangga. Ceritanya dia tuh lagi nungguin suaminya pulang dari perang dan ngerasain keberadaan hantu di rumah itu, sampe2 anaknya sempet kesurupan segala. Eh ternyata hantunya adalah keluarga Grace dan para pembokatnya. Yang dikira hantu justru para manusia yang mau ngisi rumah itu. Kira2 gini kali ya kalo hantu bikin film tentang manusia.
  • Identity
    Mengisahkan perang kepribadian di dalam diri Malcolm Rivers (Pruitt Taylor Vince), seorang kriminal yang bakal dihukum mati. Pihak pembelanya berusaha supaya kepribadian yang baik yang akhirnya menguasai badan Malcolm, supaya Malcolm gak usah dihukum mati. Susah juga ya buktiinnya? Padahal di sini orang pura-pura insaf aja bisa dibebasin. Ya, namanya juga film. Dikisahkan satu persatu kepribadian jahat terbunuh, sampai yang tersisa satu kepribadian baik, kepribadian cewek. Si cewek ini pulang ke desa, hidup tenang… lalu dibunuh oleh kepribadian yang ga diduga2 masih ada, yaitu kepribadian anak kecil (yang ternyata jahat).
  • Lake House
    Alex (Keanu Reeves) yang hidup di tahun 2004 memiliki sahabat pena yang hidup di tahun 2006, bernama Kate (Sandra Bullock). Lalu mereka saling jatuh cinta dan janjian untuk ketemu 2 tahun lagi (di tahun 2006 versi Kate), tapi Alex malah mati ketabrak mobil waktu nyebrang jalan saking terpananya ngeliatin Kate… bego yah? Jangan ditiru dong! Ternyata Kate yang gampangan ini pinter juga loh…dia nyuratin si Alex pindah tempat janjian aja, di rumah di danau. Mungkin si Kate takut Alex ketabrak mobil lagi kali ya? Soalnya rumah danau itu adanya di kampung, ga ada mobil lewat.
  • Fight Club
    Karakter orang insomnia yang diperankan oleh Edward Norton ketemu Tyler Durden (Brad Pitt) setelah apartemennya meledak. Tyler Durden dan si insomnia ini ternyata satu orang dengan dua kepribadian.
    Suatu malam si Tyler keliatan lagi mukulin dirinya sendiri, terus yang nonton jadi kepengen ikutan, terus yang laen pengen ikutan berantem. Sampe akhirnya kumpulan mereka jadi banyak dan terorganisir. Serunya, si Tyler kalo lagi diperanin Edward Norton tuh cupu dan ga tau aksi2 yang bakal diperbuat ganknya yang ternyata lebih teratur di bawah pimpinan dirinya yang dipernain Brad Pitt. Ujung2nya mereka berhasil ngeledakin gedung2 di kota dengan bom hasil bikinan mereka sendiri.
  • Memento
    Nah, kalo buat film ini, udah Saya bikinin versi “gampangnya” di sini.
  • Watchmen
    Ini film yang menurut Saya walaupun udah dikasih spoiler berkali2 tetep aja keren buat ditonton lagi. Secara visual sangat menghibur sih. Cerita soal Ozymandiazs (Matthew Goode) yang ngehianatin kelompok superheronya.
    Pertama2 dia ngebunuh Comedian (Jeffrey Deam Morgan), terus ngejebak Rorscach (Jackie E.H) yang nyelidikin pembunuhan si Comedian.
    Bahkan manusia paling mantap jiwa di muka bumi aja, Dr. Manhattan (Billy Crudup) bisa dia perdaya sampe sempet mengasingkan diri ke Mars segala.
    Di film ini Ozymandias sebagai penjahat menang, lantaran ya alesan dia masuk akal juga sih. Gara2 perbuatan dia, dunia jadi damai dan orang ga ketergantungan lagi sama bbm lantaran dia punya energi ala Dr. Manhattan sebagai alternatifnya.

Setuju atau suka tulisan Saya? Coba kasih donasi biar semangat.

Just my 2 cents. Wanna show me yours?