Tombol Reset di Otak

Tombol Reset di Otak

Reading Time: 1 minute

Pengen Punya Tombol Reset di Otak

Pernah gak sih lu lagi (harusnya) ngerasa seneng lantaran segala sesuatu di sekelilinglu itu seolah-olah sempurna adanya, tapi mendadak jadi ngedrop gara-gara ada satu memory yang gengges bingitz?

Solusinya apa coba? Kalo lu diresepin anti depresan sama dokterlu, ya tinggal lu telen kan? Ya minimal memory yang ngeganggu itu tetap ada, tapi lu udah bisa meredam keselnya. Semacam pakai iron curtain gitulah.

Ada gak sih solusi yang lebih permanen? Misalnya colokin jarum ke lobang tombol reset gitu ke otak yang gedenya kira-kira segede lobang buat ngeluarin DVD kalo nyangkut di dalem? Terus…aaaaah lega. Memory itu ilang dalam sekejap, ya kalo muncul, tinggal pencet lagi.




Kamucu yah rasanya, apa gak? Memory itu hasil input dari kita loh, seandainya kita bisa milih input mana aja yang ga bakal bikin trauma, kayanya seru tuh.

Tapi gimana kalo input itu dari luar? Kaya Saya lagi enak-enak nonton YouTube, tau-tau nyambung ke video bini Rafi Amboi ga sengaja kerekam ganti baju… taeeeek. Mana kaya buntelan. Terus lagi scroll nyaman di timeline FB Saya, eh ada bajingan yang posting kakek-kakek kelindes truk, sama emak-emak jatoh dari motor terus kakinya putus. Nah, Saya Saya sebutin tadi aja sebetulnya udah input yang (mungkin) ga lu inginkan masuk ke otaklu.




Just my 2 cents. Wanna show me yours?