Website Baru dengan eBook Baru

Website Baru dengan eBook Baru

Reading Time: 1 minute

Sob, tahu dong kalo Saya sekarang udah namatin tuh buku. Yang ternyata, begitu masuk Kindle, bengkak jadi 304 halaman. Gile juga yah… tebel loh itu!

Nah, lantaran ga betah diem, sambil nunggu rasa jenuh Saya gara-gara versi iBook translatenya ngaco banget, jadi Saya nulis dua buku baru aja deh.

Nih linknya di bawah ini :

https://kdp.amazon.com/en_US/bookshelf?ref_=kdp_TAC_TN_bs

https://sites.google.com/view/akudibumidatar/home

http://ebook-akudibumidatar.weebly.com

Di situ lu bisa langsung baca dua buku yang belom selesai Saya tulis. Nantinya sih bakal ada 3 buku, sama cerita soal si Soka. Nah, gimana, cobain dulu deh cek linknya.

Nanti sih rencananya bakal bikin thread khusus buat bahas masing-masing karakter yang ada di sini, tapi masih males ngegambarnya. Ada yang mau gambarin?

Just my 2 cents. Wanna show me yours?

2 thoughts on “Website Baru dengan eBook Baru